Bupati Optimis Pengerjaan GSG dan RSUD Jalur Dua bisa Tepat Waktu

Bupati Optimis  Pengerjaan GSG dan RSUD Jalur Dua bisa Tepat Waktu

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong DR (HC) H Ahmad Hijazi SH MSi mengatakan bahwa pihaknya optimis pembangunan gedung serbaguna (GSG) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jalur Dua selesai pada 25 Desember mendatang. Hal tersebut didasari dengan cepatnya pengerjaan pembangunan kedu bangunan tersebut.

"Dengan hasil pengecekan yang kita lakukan beberapa waktu lalu, kita optimis dua bangunan ini selesai tepat waktu," ujarnya.

Menurutnya, dari hasil peninjauan di beberapa pengerjaan pembangunan fisik yang ada semuanya berjalan dengan baik. Bahkan untuk GSG sendiri pengerjaan saat ini mengalami peningkatan yang signifikan termasuk akan adanya tambahan 50 pekerja untuk mempercepat pengerjaan pembangunan fisik tersebut. Tidak hanya itu, pembangunan RSUD Jalur dua juga pembangunannya semakin baik bahkan optimis di awal tahun 2018 sudah mulai beroperasi.

"Jadi kalau selama ini tukang dari pekerjanya tidak bekerja secara maksimal namun dengan pekerja sekarang, pembangunan sudah bagus dan berjalan baik," sampainya.

Kemudian pihaknya juga mengingatkan kepada kontraktor pengerjaan untuk lebih leluasa dalam melakukan percepatan pembangunan fisik mengingat batas waktu pengerjaan fisik kurang lebih 2 bulan lagi batas akhir deadline waktu yang diberikan.

"Jika tidak kontraktor pembangunan fisik masuk dalam daftar hitam atas kinerjanya yang buruk," tandasnya. (CE5)  

Sumber: