Tabrak Dinding Masjid, Pemuda Tewas

Tabrak Dinding Masjid, Pemuda Tewas

CURUP, CE - Tragis dialami Wiranto pemuda berusia 16 tahun warha Belitar Sebrang Kecamatan Sindang Kelingi. Pasalnya dirinya harus meregang nyawa pasca menabrak dinding sebuah masjid yang ada di Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi.

Data diperoleh CE, kecelakaan yang dialami korban terjadi pada Sabtu (18/11) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Kala itu korban berniat untuk mendandani motor honda Supra X hitam dengan nopol BD 2941 HG kesayanganya ke bengkel didekat rumahnya.

Hanya saja bengkel yang didatanginya tersebut tengah ramai pengunjung. Akhirnya korban memutuskan untuk pergi ke bengkel lainnya yang berada di Pelalo. Diduga kondisi sepeda motor yang sudah dalam keadaan rusak tersebut mengakitkan saat berada tepat didepan masjid, motornya sudah tidak terkendali.

Akibatnya korban terpelanting dan menabrak dinding masjid yang menyebabkan ia mengalami luka dibagian kepala belakang.

"Dio ni teplanting dewek nabrak dinding masjid, idak tau cak mano posisinyo palak belakang dio tebentur ke semen," sampai salah satu keluarga korban Sumarni (49) kepada CE.

Adapun pasca kejadian, korban mengalami sekarat dan langsung dilarikan ke RSUD Curup untuk dilakukan penanganan medis. Hanya saja dr Adi yang menangani korban mengatakan jika korban mengalami pendarahan dikepala, yang membuat korban tidak mampu bertahan hidup.

"Kalau dilihat dari kondisinya pasien sudah meninggal sewaktu dijalan menuju ke RSUD Curup, dan pasien ini mengalami pendarahan parah dibagian kepala belang, yang mengenai otaknya, hal itulah yang menyebabkan pasien meninggal," ujar dr Adi.

Sementara itu, kecelakaan tunggal yang dialami oleh Wiranto tersebut, membuat pihak keluarga merasa sangat menyayangkan, lantaran kondisi korban yang masih sangat muda dan masih duduk di bangku SMA kelas 1. (CW1)  

Sumber:

Tabrak Dinding Masjid, Pemuda Tewas

Terkini

Terpopuler

Pilihan