Suherma Siap Pegang Mandat Lembaga

Suherma Siap Pegang Mandat Lembaga

IKE/CE
Saat pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD RL berlangsung.

CURUP, CE - Setelah dilantik pada Selasa (19/3) kemarin, Suherma yang menggantikan Lian Sumarni menyampaikan siap mengemban amanah dari lembaga,. Selain itu, dirinya juga siap menjaga amanah masyarakat Rejang Lebong yang telah memilih dirinya, dan akan menjadi corong dari masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.
"Kita siap menjadi corong aspirasi masyarakat," sampai Suherma kepada wartawan usai pelantikan kemarin.

Suherma menyampaikan, kendati dirinya hanya akan menjabat selama 5 bulan saja. Dirinya komitmen akan bisa memberikan hal yang baik kepada masyarakat."Kita akan jalan tugas lembaga ini dengan baik," jelasnya.
Disamping itu Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST dalam sambutanya meminta kepada Suherma untuk bisa tidak pilih - pilih suara rakyat mana yang diserapnya. Serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagai wakil rakyat, ditambah sesegara mungkin untuk bisa cepat berkoordinasi dan menyelaraskan pada tugas dan kegiatan anggota DPRD Rejang Lebong."Yang terpenting juga tentu saja menjaga nama bnaik lembaga, jangan sampai tersandung khasusu," tegasnya.
Serta Ali sendiri menyampaikan terima kasih kepada Lian Sumarni yang telah mengabdikan diri pada lembaga DPRD Rejang Lebong sudah lebih 4 tahun dengan baik. (CE1)

Baca Juga

Sumber: