Paripurna HUT Kota Curup Dijadwalkan Rabu Ini

Paripurna HUT Kota Curup Dijadwalkan Rabu Ini

Ir Zulkarnain MT

CURUP, CE - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rejang Lebong pada Rabu (29/5) mendatang akan menggelar parpipurna HUT Kota Curup ke 139. Disisi lain jalannya paripurna ini sudah disiapkan pihak Sektariat DPRD Rejang Lebong, baik undangan dan kelengkapan lainya. Adapun Paripurna kali ini tidak akan jauh berbeda pada tahun sebelumnya dan masih bernuansa adat Rejang Lebong.
"Kita sudah mulai bersiap undangan sudah kita buat dan segera kita sebar," sampai Seketaris Dewan (Sekwan) DPRD Rejang Lebong Ir Zulkarnain MT, melalui Kabag Hukum dan Persidangan Matsri SH, kemarin.
Mastri menyampaikan jika proses persiapan telah pihaknya lakukan dan tinggal hari eksekusi saja, yang mana persiapan sendiri yakni sampaikan undangan pada tamu yang akan diundang, dekor dan yang lainnya. Dan sampai tanggal 29 Mei mendatang pihaknya sampaikan tidak akan ada yang kurang.
"Nantinya dekor ini sendiri termasuk staf akan mengunakan pakaian adat,' ungkapnya.
Untuk siapa saja yang diundang pihaknya sendiri mengundang gubernur Bengkulu dan juga Bupati dari Kabupaten yang berbatasan dengan Rejang Lebong, bahkan sampai dengan bupati Musi rawas dan yang lainnya. Termasuk juga suluruh kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu.
"Dan ini sudah kita kirim seluruhnya undangannya," terangnya.
Pihaknya menyampaikan jika HUT kali ini bisa dimaknai dengan masing - masing masyarakat untuk bisa terus menjadi lebih baik dan Rejang Lebong bisa lebih maju dari segi pembangunan. Dan juga kesejatraan, yang mana bisa menumbukan ekonomi masyarakat Rejang Lebong. (CE1)

Sumber: