WTP Kado HUT Kota Curup ke-139, Bupati: Ini Berkat Kerja Keras Bersama

WTP Kado HUT Kota Curup ke-139,  Bupati: Ini Berkat Kerja Keras Bersama

DOK/CE
Penyerahan sertifikat WTP oleh Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Bengkulu kepada Bupati RL beberapa waktu yang lalu.

CURUP, CE - Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis (16/5) lalu, menjadi kado manis dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup yang ke 139 pada Rabu (5/28) hari ini. Bagaimana tidak, predikat WTP dari BPK RI ini merupakan kali pertama diterima Pemkab Rejang Lebong. Disisi lain, dalam penyerahan sertfifikat WTP tersebut, diterima langsung oleh Bupati RL DR H Ahmad Hijazi SH MSi bersama Ketua DPRD M Ali ST dan para kepala OPD dilingkungan Pemkab.

"Alhamdulillah, WTP berhasil kita raih. Ini sekaligus menjadi kado untuk HUT Kota Curup ke-139," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) RL, H RA Denni SH MM kepada CE.Menurut Sekda, WTP tidak terlepas dari kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten RL. Meskipun, ada beberapa catatan yang diberikan namun Pemkab tetap berkomitmen untuk terus berbenah dan memperbaiki laporan keuangan. "Kedepan, kita tetap menargetkan agar Rejang Lebong kembali meraih WTP," sampainya.
Sementara itu Bupati RL, DR H Ahmad Hijazi SH MSi mengungkapkan rasa bangganya terhadap capaian WTP. Menurut Bupati prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saling bersinergi dan bekerjasama dalam mencapai predikat opini WTP. "Sebenarnya WTP ini bisa kita raih tahun lalu. Namun karena ada miss di salah satu OPD, maka WTP belum kita terima. Dan baru tahun ini, WTP kita terima," kata Bupati.Bupati juga mengajak seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemkab RL untuk terus bekerjasama dan mempertahankan WTP dan merebut penghargaan lain baik di Provinsi maupun tingkat Nasional. "Saya yakin, WTP akan kita rebut kembali tentunya dengan kerjasama yang apik seluruh aparatur yang ada," pungkasnya. (CE5)

Sumber: