Bupati Siap jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac

Bupati Siap jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac

CE ONLINE - Saat ini Vaksin Sinovac diketahui sudah tiba di Provinsi Bengkulu. Tinggal lagi, pendistribusian dari Pemerintah Provinsi Bengkulu ke Daerah-daerah termasuk Kabupaten Rejang Lebong. Berkaitan dengan itu, Bupati Rejang Lebong DR H Ahmad Hijazi SH MSi mengaku siap menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
"Saya kira, kita yakini ini (Covid-19, red) cobaan. Penggunaan vaksin ini adalah obat, kita berharap obat ini untuk mencegah penularan. Kita berharap untuk menjawab keraguan masyarakat, saya pertama kali disuntik vaksin," ujarnya kepada wartawan, Senin (11/1) kemarin.

Menurut Hijazi, bahwa masyarakat nantinya jangan ragu terkait penyuntikan vaksin ini. Karena kata Hijazi, bahwa tidak ada niat negara untuk mengorbankan masyarakat.
"Jadi jangan ragu soal itu (vaksin, red). Karena ini akan menyelamatkan masyarakat itu sendiri dari serangan virus," sampainya.

Terpisah Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong sekaligus Kadis Kesehatan, Syamsir SKM MKM mengaku bahwa saat ini pihaknya belum dapat memastikan.. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Selasa, 12 Januari 2021

Ingin Langganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: