RM “Pakde Gaul” Dibobol Maling

RM “Pakde Gaul” Dibobol Maling

Total Kerugian Rp 15 Juta

CE ONLINE - Pencurian dengan pemberatan (Curat) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Kali ini, dialami Pemilik rumah makan "Pakde Gaul" di Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup pada Jumat (15/1) malam.

Data diperoleh CE, bahwa kronologis kejadian bermula saat pemilik rumah yang juga bos rumah makan tersebut dalam keadaan kosong. Dan memang pada pukul 22.00 WIB sehingga toko tutup karena memang toko dan seluruh karyawan pulang. Padahal, seluruh pintu, jendela maupun pagar rumah sudah dikunci. Dimana ketahuannya, baru pada Sabtu (16/1) saat karyawan akan kembali bekerja.

Hasilnya, pelaku berhasil melakukan pencurian berupa brankas Tv 32 inc, Kompor panggangan, Tabung gas 5, Duit kotak amal, Duit rokok, Speaker aktif 2 Dan rokok abis semua.
"Kebetulan malam itu memang toko sudah tutup jam 10 Seluruh pintu, jendela, maupun pagar rumah sudah di kunci semua oleh karyawan saya tetapi rupanya pelaku mencoba melewati atap rumah ya. Atas kejadian ini kerugian mencapai 15 jutaan lah," ujar Pemilik RM, Feni Saputri (40) kepada wartawan.

Disisi lain Feni juga mengatakan karyawannya menemukan barang bukti milik pelaku, yakni hanya berupa pisau karter untuk membobol rumah makan miliknya.
"Ya karyawan saya yang menemukan pisau karter bewarna merah dengan pisau itulah yang pelaku Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 18 Januari 2021

Ingin Langganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: