Bayi 3 Tahun Masuk Sumur

Bayi 3 Tahun Masuk Sumur

CE ONLINE - Warga Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, dibuat geger dengan kabar seorang balita berusia 3 tahun didaerah tersebut masuk kedalam sumur sedalam 1,5 meter. Nyawa korban yang diketahui bernama Jaka Umbara (3) tidak tertolong usai dilakukan evakuasi oleh warga.
"Kejadian berawal sekitar jam 7 pagi, ketika korban sedang bersama kakaknya yang hendak mandi. Tidak lama berselang, korban di tinggalkan sendiri di dekat sumur yang posisinya di bawah rumah korban. Sekitar jam 8 nenek korban Ica (70) sempat memanggil korban dan korban menjawab serta mendekat ke nenek. Namun korban kembali lagi menuju sumur, karena sudah biasa main di area sumur, oleh karena itu nenek korban tidak begitu curiga," sampai Bhabinkamtibmas desa setempat, Japar kepada wartawan.

Diceritakannya sekira pukul 10.00 WIB Aini (9) yang merupakan kakak korban pulang sedari sekolah. Tidak lama kemudian sang kakak menanyakan keberadaan korban dengan nenek.
"Aini sempat melakukan pencarian dengan memanggil-manggil nama korban ke arah sawah milik korban, tetap juga tidak ditemukan. Lalu kakak korban pulang lewat jalan belakang rumahnya, nah saat melewati sumur kakak melihat korban mengapung dalam keadaan sudah meninggal dunia. Melihat hal tersebut kakak korban langsung berteriak, lalu datang saksi Indah (20) dan Ami (22) yang kemudian diangkat dan dibawa ke rumah," katanya.

Pasca mendapati korban, kemudian korban sempat dilarikan ke bidan desa, namun pihak bidan desa tidak sanggup. Kemudian korban berusia 3 tahun tersebut segera dilarikan ke Puskesmas dan dilakukan pertolongan pertama. Namun takdir berkata lain, korban pun sudah tidak bisa diselamatkan lagi.
"Sempat dibawa ke Puskesmas terdekat dan pertolongan pertama juga sudah dilaksanakan. Tapi tuhan berkehendak lain," tandasnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: