RS An-Nissa Layani Rujukan Pasien Covid-19

RS An-Nissa Layani Rujukan Pasien Covid-19

CE ONLINE - Rumah Sakit An-Nissa YAng beralamat di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang, saat ini sudah menyelenggarakan pelayanan rujukan pasien Covid-19. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dirut RS. An-Nissa dr. Jhon Lukman, Sp.B melalui Kabid Administrasi dan Umum, Wahyudi, SKM kepada CE.
"Kita sejak pertanggal 1 juli 2021 sudah menyelenggarakan pelayanan rujukan Covid 19 hal ini dilaksanakan berdasarkan SK gubernur bengkulu," jelasnya kemarin ke CE (9/8).

Wahyudi juga menerangkan bahwa RS. An-Nissa juga sudah menyediakan tempat tidur untuk ruangan isolasi.
"Untuk sementara kami telah menyediakan 11 tempat tidur diruang isolasi covid-19 dan mengenai protokol kesehatan kita telah menerapkannya sebagaimana yang telah ditetapkan untuk pelayanan covid dirumah sakit termasuk untuk tindakan pemulasaran jenazah berdasarkan protokol kesehatan," tuturnya.

Wahyudi juga menambahkan perihal batasan kunjungan untuk keluarga pasien.
"Dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini kami dari pihak Rs. An-Nissa memberlakukan batasan kunjungan untuk keluarga pasien yang sedang di rawat di sini, pihak kami hanya memperbolehkan satu orang keluarga yang boleh berkunjung," bebernya.

Disisi lain Wahyudi saat ditanya CE perihal total dokter yang bertugas di RS. An-Nissa saat ini, ia mengatakan bahwa ada sebanyak 15 dokter.
"Ada sebanyak 15 dokter yang bertugas di RS. An-Nissa saat ini dan terdiri dari 10 dokter umum dan 5 dokter spesialis," ucapnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: