Kapolres: Situasi Aman dan Kondusif

Kapolres: Situasi Aman dan Kondusif

CE ONLINE - Pasca mengamankan bandar besar sabu dan 6 orang saat pesta sabu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH mengungkapkan situasi di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang berjalan aman dan kondusif. Meskipun sempat ada perlawanan dari sejumlah oknum warga melempari batu ke arah mobil operasional petugas.
"Alhamdulillah, kondisi aman dan kondusif pasca pengungkapan tindak pidana narkotika," ujar Kapolres, Kamis (9/9).

Menurut Kapolres, bahwa kondisi Kamtibmas di wilayah tersebut aman terkendali. Selain diback up Waka Polres, para Kabag, Kasat dan Polsek Sindang Kelingi. Di lokasi juga turut di back up oleh TNI dan mendapat dukungan dari tokoh masyarakat setempat untuk mendukung tindak Polri.
"Hingga saat ini, kondisi diwilayah tersebut terkendali," sampainya.

Sementara itu, kata Kapolres bahwa pihaknya bakal terus mengembangkan keterlibatan para pelaku terutama dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Oleh karena itu, kata Kapolres pihaknya juga meminta dukungan penuh dari masyarakat terutama dalam memberikan informasi.
"Masyarakat harus ikut berperan aktif. Hal ini agar penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Rejang Lebong dapat berkurang. Karena narkotika ini menjadi salah satu yang dapat merusak generasi penerus," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: