Prihatin Pengamen Bawa Bayi

Prihatin Pengamen Bawa Bayi

CE ONLINE - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Hidayatullah mengatakan akan memfasilitasi terkait adanya pengamen yang turut serta membawa bayi beberapa hari lalu. Salah satunya dirinya meminta dinas terkait untuk memperhatikan kondisi ekonomi pengamen tersebut. Diketahui bahwa pengamen tersebut merupakan warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup.
"Sebelum bayi itu lahir, saya sudah pernah melihat dan memantau bahwa sang ibu memang dari segi kejiwaan sedikit kuranglah. Dengan rasa iba saya berusaha berkoordinasi kepada dinas yang berwenang untuk kiranya memberikan perhatian berupa bantuan," sampai Hidayatullah diwawancara wartawan.

Adapun pihaknya sudah melakukan koordinasi kepada Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rejang Lebong.
"Semoga ada bantuan yang bisa diberikan untuk membantu si pengamen tersebut, dari tanggapan Dinsos mereka akan mengkaji dulu dengan mendatangai pemerintah keluhan si pengamen. Daripada lama menunggu sebagai solusi lainnya saya secara lisan sudah berkoordinasi juga dengan pihak Baznas, agar kiranya bisa memberikan bantuan berupa uang. Dan hasil daripada koordinasi itu, Baznas siap untuk membantu," terang Hidayatullah. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: