Pemprov Harapkan Pembangunan Jalan TOL Berlanjut

Pemprov Harapkan Pembangunan Jalan TOL Berlanjut

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Pemprov Bengkulu berharap pembangunan ruas jalan TOL Bengkulu-Lubuk Linggau, dapat berlanjut ke sesi II dan III. Dikatakan Asisten II Setdaprov Bengkulu, Hj Yuliswani SE MM, perihal keinginan tersebut, Pemprov sudah bersurat ke Kementerian PUPR dan BUMN.
"Sebelumnya Gubernur sudah bersurat ke pusat dengan juga menyertakan semacam hasil studi terkait kebutuhan dalam pembangunan jalan TOL sesi II dan III. Sejauh ini memang belum ada kepastian, baik dari Kementerian PUPR ataupun BUMN terkait lanjutan pembangunan ruas jalan TOL Bengkulu-Lubuk Linggau tersebut," sampainya.

Yuliswani mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan pembangunannya berlanjut. Sekarang ini pihaknya tetap meyakini pengerjaan bakal dilanjutkan, karena bagaimanapun juga pembagunan jalan TOL tersebut termasuk Proyek Strategis Nasional (PSN).
"Disamping itu kita berdo'a perekonomian negara dapat segera membaik," kata Yuliswani.

Mengingat, pembagunan jalan TOL itu bersumber dari keuangan negara, dan sama-sama diketahui jika saat ini ekonomi sangat terdampak akibat pandemi Covid-19.
"Kalau kita berharap, ketika sesi I pembangunan jalan TOL rampung, kembali dilanjutkan sesi II, hingga ke-III. Sehingga nantinya Bengkulu ini terhubung dengan jalan TOL Trans Sumatera," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: