Jumat Besok HUT CE ke-6

Jumat Besok HUT CE ke-6

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress pada 1 april 2022 jumat besok genap berusia 6 tahun. Adapun dalam peringatan usia ke 6 tahun ini, CE sapaan akrab koran Curup Ekspress mengambil tema "sinergi kebersamaan".

Disampaikan ketua panitia HUT CE ke 6, Nico bahwa dalam peringatan HUT CE ini pihaknya sudah menyusun beberapa agenda yang akan dilakukan segenap crew CE nantinya. Mulai dari bagi-bagi koran edisi khusus HUT CE ke 6, kemudian acara syukuran bersama karyawan CE dan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa.
"Dalam peringatan HUT CE ke 6 ini ada beberapa agenda rutin yang kita gelar, termasuk nantinya kita menggelar bagi-bagi koran gratis bagi masyarakat di Rejang Lebong," sampai Nico.

Disampaikannya, ajang peringatan HUT CE ke 6 ini diharapkannya juga dapat mendekatkan para pembaca dengan harian Curup Ekspress. Selain itu juga CE dapat benar-benar menjadi media penyebar informasi bebas HOAX dan menjadi koran kebanggan masyarakat di Rejang Lebong sesuai dengan slogan CE "koran kito nian".
"Kita berharap dengan usia CE di angka 6 tahun ini, CE semakin dekat dengan pembaca dan CE tetap menjadi koran kito nian," pungkasnya. (red)

Sumber: