PGRI Wacanakan Bangun Pagar dan Plafon

PGRI Wacanakan Bangun Pagar dan Plafon

DOK/CE Ketua PGRI RL, M Amrin MPd.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Rejang Lebong mengagendakan pelaksanaan Konferensi Kerja II tingkat Kabupaten didalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Lelang Mess Bandung di Lebong Terkendala

Konferensi tersebut di perkirakan akan di laksanakan pada bulan Juli mendatang. Hal tersebut di sampaikan ketua PGRI RL, M Amrin MPd.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Konferensi Kerja II di tingkat Kabupaten Rejang Lebong," ungkap Amrin. 

Di katakan Amrin untuk saat ini konferensi tersebut sedang di dalam tahap perencanaan. Dan mengenai konferensi nantinya akan merumuskan program jangka panjang, terutama terkait akumulasi dan pendataan anggota.

Serta persiapan pembangunan gedung PGRI secara berkelanjutan karena pembangunan gedung PGRI saat ini belum selesai dan masih membutuhkan penambahan plafon serta pagar.

BACA JUGA: Dorr! 2 Timah Panas Bersarang di Kaki

"Kepastian kegiatan tersebut sudah pasti, lantaran sudah masuk program kerja," jelas Amrin. 

Sementara itu Amrin kembali menyampaikan kepada seluruh pengurus PGRI Cabang bagi yang belum melaksanakan Konferensi cabang ke satu agar segera melaksanakannya.

Dan apabila di dalam kepengurusannya sudah terjadi pengantian kepengurusan karena pindah ataupun pensiun, maka bisa di gantikan peran kerja antar waktu (PAW) untuk kelancaran kegiatan tersebut. 

"Bagi bapak ibu guru yang belum terdata secara digitalisasi silahkan registrasi karena hal tersebut sangat lah penting dan akan di bentuk menjadi kartu anggota PGRI, Jangan sampai sudah lama menjadi guru akan tetapi belum memiliki kartu angota guru, yang pastinya kartu tersebut  merupakan salah satu legalitas anggota PGRI minimal Ranting (Sekolah) Cabang (Kecamatan), Kabupaten, Provinsi dan Pengurus Besar (PB)," pungkas Amrin.

Sumber: