Tragis! 2 Petani Tewas di Pondok

Tragis! 2 Petani Tewas di Pondok

IST/CE Korban saat ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak dapat dikenali lagi--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Tragis dialami oleh 2 warga Kecamatan Ujan Mas, masing-masing Elia (48) warga Desa Pungguk Meranti dan Haria (51) warga Desa Meranti Jaya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia (MD) di pondok kebun di Areal Rentes Datar Lebar Desa Tanjung Alam Kecamatan Ujan Mas pada Kamis (30/6).

Bahkan saat ditemukan, keduanya sudah tak dikenali karena mengalami luka bakar hingga mencapai 80 persen.

Berdasarkan data terhimpun, penemuan kedua jenazah perempuan ini berawal dari saksi Rudi tetangga kebun korban yang memberi tahu salah seorang anak korban bernama Leo, jika pondok tertimpa pohon dan pondok nya terbakar, kemudian keluarga beserta warga yang berada di desa bersama-sama mendatangi KP, yang jaraknya dari Desa Tanjung Alam sekitar 5 KM. 

BACA JUGA: Waspada Angin Kencang, 1 Rumah Hancur

Sesampainya di TKP, saksi Leo melihat pondok dalam keadaan tertimpa pohon dan terbakar.

Saat dilakukan pencarian, saksi melihat kedua korban sudah meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan hampir seluruh tubuh kedua korban mengalami luka bakar sehingga keduanya tidak dapat dikenali.3

BACA JUGA: 100 Warga Terjaring Ops Nala 2022 

Bahkan saking parahnya pihak keluarga terpaksa harus membawa kedua jenazah ke RSUD Curup untuk dilakukan identifikasi agar dapat mengenali keduanya.

Menurut Saksi Leo, kalau keduanya sudah meninggalkan rumah untuk berada di kebun sejak 2 minggu lalu, Sebelumnya pada Selasa (28/6)  korban Elia sempat melakukan komunikasi dengan menggunakan HP,  menjelaskan akan pulang pada hari Kamis (30/6) pagi.

BACA JUGA: JCH Bersiap Wukuf di Arafah 

Kapolres Kephiang AKBP Suparman SIK MAP melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Teguh Prasetyo STrK  yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Kasusnya masih kami lakukan pendalaan, sementara ini dari keterangan dan hasil olah TKP yang kami lakukan kuat dugaan, pondok korban terbakar setelah tertimpa pohon dan pada saat kejadian itu keduanya tengah berada dalam pondok tersebut," singkat Kapolsek. 

Sumber: