Petani Murni Meninggal Karena Bencana Alam

Petani Murni Meninggal Karena Bencana Alam

DOK/CE Lokasi Kejadian Petani tewas dipondok--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Tim Inafis Sat Reskrim Polres Kepahiang yang melakukan penyelidikan, atas peristiwa di area rentes Desa Tanjung Alam Kecamatan Ujan Mas yang berakibat meninggalnya 2 petani tersebut berkesimpulan sementara, kematian kedua perempuan tersebut murni akibat dari bencana alam yang teradi pada malam sebelum keduanya ditemukan dalam kondisi  sangat mengenaskan.

BACA JUGA : Petani Ujan Mas Dimakamkan dalam 1 Lubang 

"Sementara ini dugaan kami murni akbiat dari bencana alam,"  ucap Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP, melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM.

BACA JUGA : Tragis! 2 Petani Tewas di Pondok 

Dijelaskan Kasat dari hasil penyidikan sementara yang sudah dilakukan pihaknya, sebelum peristiwa itu wilayah setempat sempat diguyur hujan yang disertai dengan angin kencang.

Yang mana tidak jauh dari pondok yang ditempati kedua korban terdapat pohon besar, yang tidak kuat menahan hembusan angin sehingga tumbang.

Pada saat itu pula langsung menimpa pondok yang dihuni keduanya.

"Ada lampu minyak yang masih menyala, saat pondok itu tertimpa pohon api dari lampu itu lah yang membakar pondok tersebut," ucap Kasat.

BACA JUGA : Ini Syarat Gaji 13 ASN Cair

Kondisinya diperparah jelas Kasat, api  dengan cepat membesar, kerena menyambar BBM Bensin dari mesin penggiling kopi milik korban yang berada dibawah pondok.

"Dugaan kami juga korban tidak bisa lagi menyelamatkan diri karena sebelum api membesar korban terlebih dahulu sudah tertimpa pohon yang tumbang," jelas Kasat.

Sumber: