Out Control, Pelajar Tabrak Gerobak Siomay, Pembeli Ikut Terseret Ratusan Meter

Out Control, Pelajar Tabrak Gerobak Siomay, Pembeli Ikut Terseret Ratusan Meter

IST/CE Terlihat korban kecelakaan saat menjalani perawatan di RSUD Lebong--

CURUPEKSPRESS.COM, LEBONG - Diduga out of control atau hilang kendali, Honda Beat yang diketahui dikendarai oleh pelajar pada Sabtu (2/7) malam pukul 22.00 WIB menabrak gerobak siomay di jalan raya Muara Aman Desa Ujung Tanjung Kecamatan Lebong Sakti.

Akibatnya, Linda (35) yang saat itu tengah membeli siomay menjadi korban dan ikut terseret hingga ratusan meter di tempat lokasi kejadiannya.

BACA JUGA : 17.479 Anak Sudah Terima Imunisasi MR 

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Lilik Sucipto membenarkan peristiwa tersebut. Dalam kecelakaan itu korban yang bernama Linda mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala.

Sedangkan pengendara, HS mengalami luka bengkak dibagian bibir hingga luka robek di kepala kemudian temannya Df hanya mengalami luka ringan berupa lecet.

BACA JUGA : ASN Diluar Kecamatan, Berpotensi Jabat Pjs Kades 

"Benar, kedua pengendara yang terlibat laka masih dibawah umur atau statusnya masih pelajar. Untuk korban Linda dan si pengendara Hs saat ini sudah di bawa ke RSUD Lebong untuk di lakukan perawatan," kata Kasat.

Dijelaskan Kasat, peristiwa bermula saat pengendara yang diketahui Hs dan Df ini melaju kencang ke arah jalan raya Muara Aman.

Sesampainya di jalan lurus Desa Ujung Tanjung  diduga kendaraan yang di kendarai Hs tersebut hilang kendali hingga menabrak gerobak siomay yang berada di pinggir jalan.

BACA JUGA : Viral! Kasus Investigasi Bodong di Curup 

Kemudian sepeda motor yang di kendarai Hs ini terseret hingga mengenai warga setempat Linda yang pada saat itu sedang membeli siomay.

"Kejadian ini membuat pengendara motor terjatuh. Sedangkan gerobak siomay yang tertabrak mengalami kerusakan. Hingga menyebabkan dagangannya tumpah dan berantakan di sekitar lokasi kejadian. Beruntung pemilik siomay ini tidak terkena imbas dalam insiden tersebut," ucap Kasat.

BACA JUGA : Ini Syarat Gaji 13 ASN Cair

Atas insiden tersebut, ditambahkan Kasat kedua pihak sudah melakukan mediasi dan menyelesaikan secara kekeluargaan. Artinya insiden ini mereka sepakat tidak melanjutkan perkara ke kepolisian. 

"Mereka sudah berdamai, untuk kerugian yang dialami pemilik gerobak serta biaya perawatan korban itu di tanggung oleh pihak keluarga pengendara yang bersangkutan," singkatnya.

Sumber: