Semarak 77 Tahun KemRI, SDN 7 Gelar Aneka Lomba

Semarak 77 Tahun KemRI, SDN 7 Gelar Aneka Lomba

DOK/CE Persiapan Acara HUT RI di SDN 7 RL--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Dalam meyemarakan hari ulang tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI), Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Rejang Lebong (RL), akan menggelar aneka lomba, yang dikhususkan untuk para siswanya. 

Sebagaimana disampaikan kepala SDN 7 RL, Tri Handayani MPd, sedikitnya ada 7 mata lomba yang akan dilaksanakan sekolah tersebut untuk menyemarakan HUT KemRI tahun 2022 ini.

"Insyaallah pada perayaan HUT ke 77 KemRI tahun ini, kami akan melaksanakan berbagai macam perlombaan di sekolah," kata  Tri

Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan dan ikuti seluruh siswa sekolah yang dipimpinnya, sambung Tri diantaranya,  lomba makan kerupuk, lomba memasukan bendera kedalam botol, lomba memasukan paku kedalam botol, lomba balap karung, Lomba memindahkan bola dengan pipa, dan lomba tepung berantai. 

Dikatakan Kepsek adapun yang akan menjadi puncak perlombaan tersebut nantinya akan dilaksanakan perlombaan fashion show yang akan dikuti oleh seluruh perwakilan kelas.

Dan setiap pemenang lomba akan diumumkan pada pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus.

"Yang pastinya tujuan dari dilaksanakan perlombaan ini, nantinya bisa membangkit mental juara disetiap siswa serta pada momen tersebut juga bisa meningkatkan semangat perjuangan dan kemerdekaan," pungkas Kepsek.  

 

Sumber: