Gedung Dewan di Dekorasi Merah Putih

Gedung Dewan di Dekorasi Merah Putih

ARI/CE Ruang paripurna DPRD sedang dilakukan dekorasi.--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

DPRD Rejang Lebong akan menggelar salah satu agenda besar yakni rapat paripurna istimewa mendegar pidato Presiden. 

BACA JUGA :  12 OPD Jadi Sampel, Penilaian SPIP Level III 

"Guna menyukseskan agenda penting ini, tentu berbagai persiapan sudah kita lakukan dengan sebaik mungkin," sampai Kabag Hukum dan Persidangan, R. Ade Fitrieni.

Ade mengatakan paripurna istimewa tahun ini hampir tidak ada bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang mana masih mengusung konsep merah putih pada dekorasi yang menghiasi ruang rapat paripurna istimewa tersebut.

BACA JUGA :  Gunung Agung Hujan Es 

"Semua hiasan di ruang paripurna dipenuhi dengan warna bendera merah putih disetiap sudutnya," ucap Ade.

Adapun proses persiapan yang dilakukan, Ade menuturkan, sudah hampir 100 persen. Mulai dari ruang rapat paripurna yang sudah di dekorasi serta susunan acara di kegiatan tersebut sudah siap.

BACA JUGA :  Harga Telur Meroket Rp. 65.000/ Karpet

Lanjut Ade, pihaknya juga sudah menyebarluaskan undangan untuk para tamu yang nantinya hadir dalam paripurna istimewa HUT RI. Dimana tamu undangan dimaksud antara lain, forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) RL, tokoh masyarakat, ketua partai, BUMD/BUMN, instansi vertikal, kepala OPD, organisasi wanita dan para camat.

BACA JUGA :  Pasca PPDB, 4 Kepala SMA/SMK Dirolling 

"Dipastikan tidak ada yang kekurangan suatu apapun dalam pelaksanaannya," tandas Ade.

 

Sumber: