Berpakaian Ala Pahlawan, 2 SPBU Terbesar di RL Ikut Meriahkan HUT RI ke 77

Berpakaian Ala Pahlawan, 2 SPBU Terbesar di RL Ikut Meriahkan HUT RI ke 77

HABIBI/CE Pengelola SPBU, Yepi Anwar foto bersama dengan karyawan berpakaian ala Pahlawan--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Ada yang menarik dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 77. Khususnya di 2 SPBU terbesar di Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Dimana dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 ini, petugas SPBU Korem dan Tabarenah pimpinan Yepi Anwar menggunakan pakaian layaknya pahlawan saat melayani pelanggan di SPBU.

"Iya, dalam rangka HUT RI ke 77 ini petugas SPBU baik yang ada di SPBU Korem dan SPBU Tabarenah berpakaian layaknya pahlawan kemerdekaan," ujar Pengelola SPBU, Yepi Anwar, Rabu (17/8/2022).

Dengan perpakaian pahlawan ini, kata Yepi pihaknya ingin menghargai para jasa pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Ada banyak pakaian pahlawan yang dikenakan oleh petugas, sebut Yepi ada Presiden RI Ir Sukarno, RA Kartini hingga Jendera Sudirman dan pahlawan-pahlawan lainnya.

"Walaupun kami tidak ikut upacara bendera, tapi petugas kami mengenakan pakaian ala pahlawan guna memeriahkan HUT RI yang ke 77 ini. Dan ini juga kami lakukan, tahun lalu," sampai Yepi.

Pemberian penghargaan kepada salah satu karyawan dengan pakaian terunik, terfavorit dan terhits

Sementara itu, Yepi berharap dengan cara unik ini bisa memberikan dan menambah semangat terutama kepada pelanggan SPBU ini.

Di sisi lain, dalam kesempatan itu juga Yepi Anwar selaku pengelola 2 SPBU terbesar di Kabupaten RL, memberikan penghargaan kepada petugas dengan pakaian ala pahlawan terunik, terfavorit dan terhits. (CE/ADV)

Sumber: