Visi dan Misi Kabupaten Kepahiang

Visi dan Misi Kabupaten Kepahiang

Visi dan Misi Kabupaten Kepahiang-ILUSTRASI/NET-

2. Meningkatkan efektifitas pemerintahan daerah dalam mewujudkan reformasi birokrasi.

Usaha ini dilakukan dengan melalui pengembangan kapasitas birokrasi yang profesional, handal dan akuntabel, percepatan pelayanan publik, meningkatkan kualitas demokrasi dan penegakan supremasi hukum.

3. Meningkatkan ketersediaan dan kualitas sarana dan prasarana daerah serta infrastruktur fisik penunjang pembangunan daerah.

Upaya ini dilakukan dengan upaya percepatan penyediaan infrastruktur yang mampu mendukung kegiatan ekonomi, sosial dan budaya masyarakat.

BACA JUGA:VIRAL Seekor Tapir Nyasar Masuk Pemukiman di Kepahiang, Ini Penjelasan BKSDA

BACA JUGA:Ini Jumlah Data Pemilih yang Dicoret KPU Kepahiang

4. Mengembangkan perekonomian Kabupaten Kepahiang yang berdaya saing, berkeadilan dan memberdayakan ekonomi kerakyatan.

Upaya ini dilakukan melalui penciptaan iklim usaha yang kondusif, peningkatan investasi yang menyerap tenaga kerja lokal, penyediaan informasi, fasilitas dan inter-mediasi perbankan bagi koperasi dan usaha kecil menengah.

 

5. Mendorong peningkatan penerimaan pajak dan penerimaan negara bukan pajak (pnbp) serta meningkatkan penerimaan atas potensi pajak daerah lainnya.

Upaya ini akan dilakukan dengan menggali semaksimal mungkin potensi-potensi pajak daerah dengan tetap mempertimbangkan kepentingan daerah serta tidak memberatkan masyarakat umum sebagai wajib pajaknya.

BACA JUGA:Soal Kasus KDRT, Pemkab Kepahiang Gelar Rakor Lintas Sektoral

BACA JUGA:IAIN Curup Jalin MoU dengan LBH Kepahiang

 

Itulah visi dan misi Kabupaten Kepahiang, pemerintah pasti ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, sekian semoga membantu!!

Sumber: