IAIN Curup Jalin MoU dengan LBH Kepahiang

IAIN Curup Jalin MoU dengan LBH Kepahiang

Penandatanganan MoU IAIN Curup dengan LBH Kepahiang - IST/CE -

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Kampus  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup kerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kepahiang, kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak. Seremoni ini dilaksanakan di Ruangan Rapat 

Penandatanganan MoU sendiri dilakukan langsung oleh Rektor IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPd, dengan didampingi oleh Wakil Rektor II Dr Muhammad Istan SE MPd MM, Kepala Bagian Umum Layanan Administrasi (Kabag ULA) Fasyiransyah MPd, Dekan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Syari’ah (FSEI) Dr Ngadri Yusro MAg, bersama dengan Kepala LBH Kepahiang Odri Chandra SE beserta Jajaranna. 

BACA JUGA:Ingin Masuk IAIN Curup Tanpa Tes, Begini Caranya

BACA JUGA:Berlangsung 3 Hari IAIN Curup Selesai Laksanakan Seleksi SSE UM - PTKIN

 

Adapun MoU sendiri tidak jauh dari Tri Darma Perguruan tinggi, yang untuk menambah kapasitas kampus IAIN Curup lebih baik. 

Beberapa diantaranya untuk bidang pendidikan, pengembagan kurikulum, Dosen Tamu dari LBH Kepahiang, Praktisi mengajar, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Program pemagang mahasiswa, Penelitian pengabdian dosen, penelitian tugas akhir mahasiswa, dan mengembangan wilayah zona intregritas.

“Semua yang memang bisa kita kerjsamakan dan bermanfaat untuk kampus kita lakukan, dan MoU sudah saya dan pimpinan LBH Kepahiang tandatangani secara bersama,” sampai Rektor IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPd. 

BACA JUGA:876 Mahasiswa Kampus IAIN Dapat Pembekalan KKN

BACA JUGA:IAIN Sukseskan Seleksi UM PTKIN, Seleksi Berbasis Online, Jujur dan Transparan

 

Adapun kerjasama kedua bela pihak sendiri adalah langkah yang strategis untuk memperluas jaringan kampus IAIN di Provinsi Bengkulu. 

Kedepan pihaknya berharap MoU tersebut dapat membuka peluang kolaborasi yang lebih luas, memberikan manfaat bagi pengembangan akademik, dan meningkatkan kualitas pendidikan di kampus.

Sumber: