RBMG Hadirkan Inovasi Digital untuk Pembaca, Tetap Pertahankan Versi Cetak

RBMG Hadirkan Inovasi Digital untuk Pembaca, Tetap Pertahankan Versi Cetak

Foto bersama Gubernur, Dirut RBMG dan FKPD.-Ist-

Melalui jaringan bacakoran.co, semua media di bawah naungan RBMG kini dapat diakses secara online, sehingga masyarakat di setiap kabupaten tetap mendapatkan informasi terkini tanpa harus menunggu koran cetak.

 

 Tersedia platform digital yang dapat diakses melalui https://harianrakyatbengkulu.bacakoran.co/ yang memuat berbagai informasi terkini dari Harian Rakyat Bengkulu. Selain itu, masyarakat juga dapat mengakses Radar Bengkulu melalui https://radarbengkulu.bacakoran.co/, serta Harian Bengkulu Ekspress melalui https://harianbengkuluekspress.bacakoran.co/.

BACA JUGA:Peran Kreativitas Inovasi dalam Meningkatkan Produktivitas di Tempat Kerja

BACA JUGA:SDN 77 RL Kembangkan Inovasi Penggunaan Uang Ganti

Di media yang tergabung di RBMG yang berada di kabupaten juga dapat mengakses media digital RBMG dengan mudah. Di Kabupaten Seluma, warga dapat membaca berita melalui https://radarseluma.bacakoran.co/, sedangkan di Kabupaten Bengkulu Tengah tersedia platform https://rakyatbenteng.bacakoran.co/. Untuk warga di Kabupaten Bengkulu Utara, berita dapat diakses melalui https://radarutara.bacakoran.co/, dan di Kabupaten Bengkulu Selatan melalui https://radarselatan.bacakoran.co/.

 

RBMG juga menjangkau daerah lain seperti Mukomuko melalui https://radarmukomuko.bacakoran.co/, Lebong melalui https://radarlebong.bacakoran.co/, Kepahiang melalui https://radarkepahiang.bacakoran.co/, Kaur melalui https://radarkaur.bacakoran.co/, dan Curup melalui https://curupekspress.bacakoran.co/.

BACA JUGA:Lagi! Livin’ by Mandiri Hadirkan Inovasi Transfer Ke Luar Negeri Yang Cepat, Murah, Utuh dan Mudah!

BACA JUGA:Kreativitas dan Inovasi dalam Berbisnis untuk Anak Muda

Marsal menambahkan bahwa dengan adanya platform digital ini, RBMG berharap masyarakat dapat mengakses informasi yang lebih cepat dan akurat. 

 

"Dalam perkembangan ini, kami tetap menyajikan pemberitaan seperti koran hanya saja dalam bentuk digital atau oline yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Kalau format beritanya sama yang koran fisik yang di cetak dengan kertas," jelasnya.

 

memastikan bahwa berita tetap bisa diakses di mana saja, bahkan di pelosok-pelosok Bengkulu. Kami ingin menjembatani informasi untuk seluruh masyarakat Bengkulu dengan kualitas jurnalistik yang tetap kami jaga," ujarnya.

Sumber: