RBMG Hadirkan Inovasi Digital untuk Pembaca, Tetap Pertahankan Versi Cetak

RBMG Hadirkan Inovasi Digital untuk Pembaca, Tetap Pertahankan Versi Cetak

Foto bersama Gubernur, Dirut RBMG dan FKPD.-Ist-

CURUPEKSPRESS.COM – Kecanggihan teknologi yang semakin cepat sehingga Tran kekinian dalam mendapatkan informasi pun beralih secara signifikan.

Maka dari itu menurut General Manager Rakyat Bengkulu, Marsal Abdi, bahwa bahwa Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) terus berinovasi dalam menghadirkan informasi yang relevan dan mudah diakses oleh masyarakat Bengkulu. 

BACA JUGA:Direktur RBMG dan SEG Raih Gelar Doktor

BACA JUGA:RBMG Luar Biasa! rakyatbengkulu.com Peringkat 57 Nasional

Pada era digital yang semakin maju, RBMG, sebagai grup media terbesar di Bengkulu, juga mengikuti perubahan dengan menghadirkan berita versi digital tanpa meninggalkan koran cetak fisik.

Dalam sambutannya pada acara peringatan HUT Rakyat Bengkulu yang ke-23 pada Minggu (6/9/2024), Marsal Abdi menekankan bahwa inovasi digital ini merupakan bentuk komitmen RBMG untuk mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin mengandalkan perangkat elektronik dalam mengakses informasi.

BACA JUGA:Dirut RBMG Raih Press Card Number One

BACA JUGA:Puncak HPN 2022, Dirut RBMG Raih Press Card Number One

"Kami di RBMG menyadari bahwa kemajuan teknologi telah mengubah cara masyarakat dalam mengonsumsi berita. Oleh karena itu, beberapa tahun lalu kami telah melakukan inovasi kekinian untuk memberikan informasi dalam bentuk versi koran digital sehingga setiap informasi berita tetap mudah diakses, namun tanpa menghilangkan esensi koran fisik yang masih diminati oleh sebagian besar masyarakat," ujar Marsal.

 

RBMG melalui platform digital ini menyediakan akses yang lebih mudah dan cepat bagi pembacanya, dimana pun berada. Melalui jaringan situs bacakoran.co, pembaca dapat menikmati berita harian secara online, di mana saja dan kapan saja. Selain itu, transformasi ini tidak hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga merupakan upaya untuk menjangkau lebih banyak pembaca dan memberikan pengalaman membaca yang lebih modern dengan membaca koran digital.

BACA JUGA:GERAK BERSAMA : Pemprov, FKPD dan RBMG Salurkan Ratusan Ton Beras

BACA JUGA:OCBC: Inovasi Perbankan digital di Asia Tenggara

Inovasi digital RBMG tidak terbatas pada wilayah perkotaan saja, tetapi juga mencakup seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Sumber: