Menjual Berbagai Merek dan Perawatan Aki, Hanya Di Toko Dunia Aki

Sabtu 17-12-2016,15:37 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Untuk Anda yang ingin membeli berbagai macam merek aki kendaran roda 2 dan 4 atau sejenisnya, kunjungi Toko Dunia Aki yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani Kampung Jawa. Di sini menawarkan jasa perawatan dan service aki, tentunya dengan penanganan yang frofesional dan teruji.

Aswadi, sebagai pemilik Toko Dunia Aki yang telah 13 tahun bergelut dibidangnya mengatakan, bahwa tokonya melayani pembelian sesuai dengan karakter kendaraan dan apa yang di inginkan konsumen. "Seperti contoh ada konsumen yang ingin membeli aki kendaraan dengan jenis biasa (umum), ada konsumen yang ingin tidak repot merawat aki secara berkala kami menyediakan aki Nainteren Free (Aki Kering) dengan berbagai merek, seperti: GS , YUASA, ATLAS, NS, Rocket, Amaron dari daya 3,2 -200 Ampere," terangnya.

Toko Dunia Aki juga menjual berbagai macam perlengkapan Aki seperti: Air Breket, Central Pararel, cover Aki, Kabel Aki dan banyak lainnya. Dikatakan juga oleh Mas Adi, sapaan akrabnya, di Toko Dunia Aki juga siap memberikan servis cek kontrol aki secara gratis dan memberikan garansi 3-5 bulan untuk merek tertentu,  Jadi tunggu apa lagi, segera datang ke Toko Dunia Aki dan buktikan pelayanan dan produk berkualitas yang kami sediakan di toko kami dari. Contact person, 0813 9107 0909. (AE1)

Tags :
Kategori :

Terkait