Proyek Jembatan Musi II Berlanjut

Senin 16-01-2017,14:02 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Bupati Upayakan Anggaran KEPAHIANG, CE - Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM mengaku dirinya terus mengupayakan anggaran ke pemerintah pusat, untuk melanjutkan pembangunan jembatan Musi II yang belum tuntas dikerjakan. Meski belum membuahkan hasil, namun Bupati mengaku akan memperjuangkannya terus agar pemerintah pusat mau membantu anggaran pembangunannya.

"Pembangunannya tetap kita lanjutkan namun tidak menggunakan dana APBD, itu kita upayakan dari Kementerian (Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,red)," sampai Bupati belum lama ini. Dikatakan Bupati, sejauh ini belum ada kepastian dari pusat akan dibangun namun dirinya akan berjuang keras agar pembangunan jembatan dapat dilanjutkan.

"Apakah dilanjutkan tahun ini atau tidak, itu belum dipastikan. Namun jika nanti diberikan maka akan segera kita bangun," ujar Bupati. Diketahui untuk pembangunan Jembatan Musi II yang direncanakan sebagai jalan lingkar atau ring road Kepahiang tersebut sudah menelan anggaran puluhan miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Kepahiang. Untuk penyelesaian pembangunannya sendiri masih membutuhkan cukup besar yakni berkisar Rp 150 miliar. Oleh sebab itu Bupati Kepahiang enggan dianggarkan melalui APBD Kepahiang lagi karena arah pembangunan dibeberapa wilayah lainnya yang juga masih sangat membutuhkan. (CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait