Selama Hari Raya Idul Fitri, pelaku usaha perlu memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.
Pelanggan cenderung lebih sensitif terhadap kualitas pelayanan selama momen ini, sehingga pelaku usaha perlu memastikan bahwa pelayanan yang diberikan baik dan memuaskan.
Dengan memberikan pelayanan yang baik, pelanggan akan merasa puas dan kembali lagi untuk membeli produk atau layanan di masa depan.
Tags : #produk atau layanan selama ramadhan
#moment bisnis hari raya idul fitri
#kualitas pelayanan
#hari raya idul fitri
Kategori :
Terkait
Jumat 21-04-2023,20:44 WIB
H-1 Lebaran, Dandim Pantau Posyan di Pasar Kepahiang
Jumat 21-04-2023,07:10 WIB
50 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Bagikan Pesan Untuk yang Terkasih
Rabu 19-04-2023,10:15 WIB
Cuti Lebaran, ASN di Warning Jangan Nambah Libur
Rabu 19-04-2023,09:42 WIB
Jelang Lebaran, Penukaran Uang Ramai Diserbu!
Selasa 18-04-2023,20:00 WIB
Ini 10 Tips dan Trik Jualan Kue Kering Jelang Lebaran
Terpopuler
Jumat 10-05-2024,04:00 WIB
Tips Agar Tetap Tenang dalam Menghadapi Perlakuan Buruk dari Tetangga
Kamis 09-05-2024,18:30 WIB
Batasan Penting dalam Pertemanan yang Perlu Anda Terapkan
Jumat 10-05-2024,12:06 WIB
Harga Kopi Melambung Tinggi, Bemanei Coffe : Pemerintah Harus Manfaatkan Peluang
Jumat 10-05-2024,09:16 WIB
Hindari Hambatan Umum Ini Saat Mencoba Menabung
Jumat 10-05-2024,00:00 WIB
Hal yang Harus Kamu Pertimbangkan Sebelum Pacaran dengan Teman
Terkini
Jumat 10-05-2024,17:00 WIB
Pentingnya Menghargai Pilihan Hidup Orang Lain yang Tidak Sejalan
Jumat 10-05-2024,16:00 WIB
Mengapa Pasangan Menolak Bercerai Meski Ketahuan Selingkuh
Jumat 10-05-2024,15:00 WIB
Langkah-langkah Agar Dapat Bangkit dari Titik Terendah
Jumat 10-05-2024,14:44 WIB
Tanda-tanda Kamu Sedang Menyia-nyiakan Hidup
Jumat 10-05-2024,12:06 WIB