Menciptakan pengalaman positif bersama dapat membantu membangun kepercayaan dan meredakan ketegangan.
Humor dapat menjadi alat yang efektif untuk meredakan ketegangan.
Gunakan humor dengan bijak dan hindari lelucon yang dapat menyinggung.
Terkadang, senyuman dan tawa dapat menjadi kunci untuk menciptakan suasana yang lebih ramah.
BACA JUGA:Tanda Kamu Mengalami Impostor Syndrome di Dunia Kerja, Waspadai!
BACA JUGA: Kiat Menjaga Keseimbangan Antara Bekerja dan Bersenang-senang
6. Jika Perlu, Cari Bantuan Profesional
Jika upaya-upaya ini tidak memberikan hasil dan situasi terus memburuk, pertimbangkan untuk melibatkan atasan atau departemen sumber daya manusia.
Bicarakan dengan pihak yang berkompeten untuk mendapatkan saran dan dukungan dalam mengatasi konflik ini.
BACA JUGA:Ciri-ciri Tak Profesional yang Dapat Membuat Kecewa di Tempat Kerja
BACA JUGA:Tips Bekerja di Bawah Sinar Matahari Agar Tetap Bugar