Cara Praktis Menciptakan Hubungan Kerja yang Memuaskan dengan Atasan dan Klien

Selasa 02-07-2024,00:00 WIB
Reporter : MUDRIK
Editor : Desi AP

Ini dapat mencakup preferensi dalam komunikasi, tata kelola proyek, atau harapan terhadap hasil akhir.

Dengan memahami perspektif mereka, Anda dapat menyusun strategi kerja yang lebih efektif.

 

3. Konsistensi dalam Kualitas Kerja

 

 

Kualitas kerja yang konsisten adalah kunci untuk membangun kepercayaan.

Pastikan bahwa setiap proyek atau tugas yang Anda selesaikan memenuhi standar yang diharapkan atau bahkan melebihi ekspektasi.

Ini akan membangun reputasi Anda sebagai seorang profesional yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Akibat Jika Lingkungan Kerja Tidak Memiliki Budaya Inklusif

BACA JUGA:Penyebab Utama Ingin Berhenti Bekerja Lepas

 

4. Responsif terhadap Umpan Balik

 

Terima umpan balik dengan sikap terbuka dan terima tantangan sebagai peluang untuk belajar dan berkembang.

Jangan ragu untuk mengklarifikasi hal-hal yang tidak jelas dan selalu berterima kasih atas umpan balik yang konstruktif.

Kategori :