Cara Praktis Menciptakan Hubungan Kerja yang Memuaskan dengan Atasan dan Klien

Selasa 02-07-2024,00:00 WIB
Reporter : MUDRIK
Editor : Desi AP

 

5. Kemampuan Manajemen Waktu yang Baik

 

Manajemen waktu yang efektif adalah kunci untuk menjaga proyek tetap berjalan sesuai jadwal.

Berkomitmen untuk menghormati tenggat waktu yang disepakati dan memberi tahu secara proaktif jika ada perubahan yang mempengaruhi jadwal.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kamu Tidak Bisa Beradaptasi di Tempat Kerja

BACA JUGA:Cara Sederhana Menunjukkan Kepedulian terhadap Rekan Kerja

 

6. Etika Profesional yang Konsisten

 

Jaga sikap profesional dalam setiap interaksi dengan atasan dan klien, termasuk dalam komunikasi tertulis dan lisan serta dalam sikap dan perilaku.

Hal ini menciptakan lingkungan yang lebih menyenangkan dan produktif bagi semua pihak.

 

7. Inisiatif dan Kreativitas

 

Tunjukkan inisiatif dalam menyelesaikan tugas dan hadapi tantangan dengan kreativitas.

Kategori :