Akhirnya Rekom PDIP Perjuangan Berlabuh di Fikri Thobari

Jumat 02-08-2024,10:21 WIB
Reporter : Nike Oktarina
Editor : Desi AP

CURUP,CURUPEKSPRESS.COM - Rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rejang Lebong, berlabuh pada salah satu Bakal Calon Kepala Daerah(Balonkada) Bupati yakni H M Fikri Thobari.

Ini setelah pada Kamis kemarin surat tersebut diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Rejang Lebong Surya ST MM kepada sosok tersebut dengan didampingi oleh Dekretaris PDIP Sarah dan juga ketua penjaringan Destiansah PDIP Perjuangan Rejang Lebong.

BACA JUGA:Koalisi PAN - PDIP Berpotensi Besar Terjadi, Ini Penjelasan Ketua DPC PDIP

BACA JUGA:Surya : Silahkan Adu Klaim Rekom PDIP, Keputusan di DPP Berdasarkan Survei

 

"Kita telah menerima surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Perjuangan, dan kita lanjutkan serahkan pada Balonkada," sampai Ketua DPC PDIP Rejang Lebong Surya ST MM.

Adapun dalam surat tugas atau rekom tersebut, Balonkada H M Fikri Thobari berpasangan dengan Handri Praja yang merupakan Kader dari PDIP Rejang Lebong. Dengan surat rekom tersebut, secara otomatis maka PDIP dan PAN Rejang Lebong berkoalisi.

Dengan kursi yang dimiliki PAN Rejang Lebong 5 Kursi dan juga PDIP Rejang Lebong 4 Kursi, ditambah dengan Perindo 1 kursi, maka Pasangan Fikri dan Hendri memiliki 10 kursi untuk melaju pada dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong pada 2024.

BACA JUGA:Adu Kekuatan Survei, 6 Nama Balon Kada ke DPP PDIP

BACA JUGA:PDIP Tegas : Rekom Kandidat Lewat Aturan dan Mekanisme

 

"Koalisi ini juga melanjutkan, koalisi yang ada di Provinsi Bengkulu, ditambah dengan salah satu kader kita yang akan mendampingi sosok Fikri, maka rekom berlabuh ke Fikri, ditambah dengan sosok ini juga unggul dan survei elektabilitas yang dilakukan oleh PDIP," ungkapnya.

Dengan keluarnya rekom tersebut, maka secara otomatis PDIP yang mengusung pasangan tersebut, akan memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan tersebut, sampai duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2024 - 2029.

BACA JUGA:PDIP Lakukan Survei Elektabilitas 6 Kandidat Balon Cakada di Rejang Lebong

Kategori :