Inovasi Bayarind: Membantu Bisnis Meningkatkan Efisiensi Transaksi

Rabu 25-09-2024,05:00 WIB
Reporter : farel
Editor : farel

Bayarind juga mendukung bisnis dengan menyediakan QRIS, sistem pembayaran berbasis kode QR yang diterima oleh berbagai platform pembayaran.

QRIS memungkinkan bisnis untuk menerima pembayaran non-tunai secara lebih fleksibel.

Selain itu, Bayarind juga menawarkan layanan Pasarind, sebuah aplikasi kasir digital yang mempermudah proses operasional di toko fisik maupun restoran.

Fitur seperti manajemen inventaris, pelaporan penjualan, dan promosi dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi ini, menjadikan manajemen bisnis lebih terintegrasi dan efisien.

Keamanan dan Keandalan

Bayarind berkomitmen untuk menjaga keamanan transaksi dengan menerapkan standar enkripsi dan terdaftar di Bank Indonesia.

Ini memberikan rasa aman kepada pengguna dalam menjalankan bisnisnya, terutama terkait privasi data dan perlindungan terhadap transaksi.

Bayarind juga menawarkan dukungan 24/7 untuk memastikan masalah pengguna dapat diatasi dengan cepat.

BACA JUGA:Dampak Mobile Banking Pada UMKM

BACA JUGA:Panduan Lengkap Menggunakan Touch 'n Go eWallet untuk Pembayaran Sehari-hari

 

Manfaat Bagi Pelaku Bisnis


ILUSTRASI/NET-ILUSTRASI/NET-

Dengan semua fitur yang dihadirkan, Bayarind memungkinkan bisnis untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan mempercepat pertumbuhan.

Selain efisiensi transaksi, bisnis dapat memanfaatkan laporan penjualan dan analisis data yang disediakan oleh Bayarind untuk membuat keputusan yang lebih tepat dan strategis.

BACA JUGA:DOKU e-Wallet Layanan Dompet Digital

Kategori :