Mobile Banking Bank Bengkulu, Permudah Top Up Saldo Up E - Wallet

Mobile Banking Bank Bengkulu, Permudah Top Up Saldo Up E - Wallet

Dok/ce Gedung Bank Bengkulu Curup.--

CURUPEKSPRESS.COM - Bank Bengkulu Cabang Curup terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Terutama dalam penggunaan mobile banking Bank Bengkulu, saat ini dengan memberikan kemudahan kepada nasabah penggunanya dalam bertransaksi lewat Mobile Banking. Salah satunya dengan mempermudah untuk melakukan top up pada aplikasi E wallet tanpa ribet dan tanpa gangguan.

"Fitur top up kita ini memberikan kemudahan lah untuk nasabah kita, sehingga nasabah kita memang memiliki mobile banking yang bisa melakukan seluruh transaksi dalam satu genggaman," sampai Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup, Wahyu Esa Saputra, di Rejang Lebong kemarin. 

Dikatakannya, jika top up e - wallet ini meliputi aplikasi dompet digital yang memang kerap digunakan dalam sehari hari. Misalnya DANA, Gopay, LinkAjah, OVO, dan shopee pay, atau aplikasi semacam lainnya. Dengan melakukan top up di Bank Bengkulu lebih mudah tinggal masukan kode dan jumlah angka, maka langsung menambah saldo e wallet anda.

BACA JUGA:

"Yang mobile banking kita aman dan nyaman untuk digunakan," terangnya.

Bukan hanya itu saja, untuk transaksi lainnya, juga aman dilakukan di Mobile Banking Bank Bengkulu. Mulai dari pembayaran listrik, PDAM, wifi, dan juga kebutuhan pembayaran lainnya, termasuk yang paling utama dipermudah untuk pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB).

"Nah khusus PBB ini hanya bisa pada aplikasi kita, dan anda tidak repot untuk mengantri di teller Bank kita, tinggal gunakan mobile Banking," ujarnya.

Terus gunakan mobile Bank Banking Bank Bengkulu, permudah urusan transaksi anda lewat aplikasi mobile Banking, jika ada kecurigaan terhadap Mobile Banking anda, silahkan menandatangani secara langsung Bank Bengkulu terdekat, dan waspadai instruksi - instruksi yang tidak jelas sumbernya. 

BACA JUGA:

Sumber: