6 Rekomendasi Film Horor Akan Tayang Pada Bulan Oktober 2024, Simak Jadwalnya!

Jumat 04-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

Mereka ingin menghidupkan kembali proyek resort keluarga setelah tiga tahun kematian misterius yang menghantui keluarga Maya dan Rama. Mereka terkesima dengan pemandangan desa yang indah.

Tidak hanya menemukan warisan masa lalu, mereka juga membuka gerbang menuju kekuatan gelap yang lama terkunci. Setelah secara tidak sengaja mengaktifkan kutukan kuno yang berhubungan dengan legenda calon arang, Maya mulai menunjukkan tanda kerasukan.

Setiap kali mencoba metode penyelamatan, mereka semakin terjebak dalam lingkaran teror yang melibatkan roh jahat, ritual kuno dan kutukan yang mengancam untuk membinasakan mereka semua.

Kematian menghantui di setiap sudut dan mereka harus berjuang melawan waktu untuk menemukan cara mengakhiri kutukan itu sebelum nyawa diambil.

BACA JUGA:Ini 3 Film Bioskop Terbaru dengan Genre Romansa Tayang Pada September 2024

BACA JUGA:Film Seni Memahami Kekasih : Romansa Sang Penulis Muda, Ini Sinopsisnya!

3. Kuasa Gelap


Film Kuasa Gelap-ILUSTRASI/NET-

Dari tayangan trailer di YouTube Paragon Picture, film Kuasa Gelap tayang pada 3 Oktober 2024. Film ini menceritakan tentang perjalanan spiritual seorang imam Katolik bernama Romo Thomas.

Ia mengalami kecelakaan yang membuat ibu dan adiknya tewas seketika. Hal itu membuatnya kehilangan iman dan ingin mengundurkan diri sebagai Romo. Keputusannya tidak dapat dikabulkan dengan cepat.

pengunduran diri secara resmi. Ia diminta untuk menyelamatkan seorang gadis bernama Kayla yang berperilaku aneh usai melakukan ritual jelangkung bersama Cilla.

Niat awal ingin memanggil arwah sang ayah, Kayla mendapat teror mencekam dan mulai kerasukan. Kondisi Kayla semakin parah dan membuat Romo Thomas harus melakukan ritual eksorsisme yang mengancam nyawa. Film ini terinspirasi dari kisah nyata kasus eksorsisme di Indonesia.

BACA JUGA:Ini 5 Deretan Film Bioskop Terbaru Akan Tayang Pada Bulan September 2024

BACA JUGA:Segera Tayang! Sinopsis Film Sumala Diangkat dari Kisah Nyata

4. Kemah Terlarang


Film Kemah Terlarang-ILUSTRASI/NET-

Kategori :