AR Variasi, Ahlinya Variasi Mobil

Senin 20-03-2017,11:16 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Yang ingin tampilan mobil kesayangan tampil beda dan lebih keren segera bawa mobil anda ke AR variasi ahlinya.Di sini menyediakan berbagai variasi yang keren seperti audio video, kaca film, remot mobil, list body, sarung jok dan lainya.Serta dengan penanganan yang propesional.

"Semua pelayanan dan pengerjaan akan dilakukan secara handal dan profesional percayakan semuanya di AR VAriasi" ungkap Arjunaidi (50) pemilik bengkel variasi ini. Disampaikan Arjunaidi. Pihaknya menyediakan, audio - video seperti speaker mobil, layar double din, camera mobil. Bukan hanya pihaknya juga malayani aksesoris mobil sepeti, remot mobil, lampu variasi, pelindung pintu, breket mobil,tanduk mobil dan lainya.Tidak hanya itu di bengkel ini juga melayani pemasangan kaca film, servis central lock, ganti oli mesin dan servis ringan lainnya.

"Full pelayanan, kita akan berikan untuk mobil kesayangan anda," sampainya. Serta percantik pula mobil anda dengan berbagai varian sarung jok karakter,seperti gambar klub bola idola, atau disesuaikan dengan selerah anda. "Jadi tunggu apa lagi segera bawa mobil kesayangan anda ke Ar Variasi dengan alamat Jalan Ahmad Yani kelurahan Sambe Baru Curup, dengan contact person 0852 7328 4122 ," promonya.(AE1)

Tags :
Kategori :

Terkait