Bupati Jabarkan Visi Misi

Selasa 11-04-2017,15:14 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Dari Paripurna Penyampaian LKPJ KEPAHIANG, CE - Senin(10/4) kemarin, digelar rapat Paripurna penyampaian LKPJ Bupati Kepahiang. Dalam sambutannya Bupati Kepahiang menyampaikan LKPJ pimpinan daerah yang isinya menjabarkan visi dan misi Kabupaten Kepahiang. "Sebagai upaya mewujudkan visi kabupaten Kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera maka dari itu yang harus dilakukan yakni 5 aspek," sampai Bupati.

Dijelaskan oleh Bupati 5 aspek yang dimaksud adalah; Mengembangkan sumber daya manusia, Meningkatkam efektivitas Pemda dalam reformasi birokrasi, Meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur, Mengembangkan perekonomian Kepahiang yang berdaya saing berkeadilan dan berdayakan ekonomi kerakyatan, serta Mendorong peningkatan penerimaan pajak dan penerimaan negara bukan pajak, Meningkatkan PAD lainnya.

"Dari lima aspek tersebut maka akan kita utamakan 8 prioritas pembangunan kabupaten Kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera," kata Bupati dalam laporannya. Prioritas tersebut meliputi prioritas reformasi birokrasi dan tata kelola, prioritas peningkatan kualitas pelayanan dasar masyarakat, prioritas pembangunan dan peningkatan infrastruktur, prioritas revitalisasi (pertanian, perkebunan, perikanan, dan kehutanan), arah dan kebijakan prioritas bidang (pertanian, perkebunan, perikanan dan kehutanan), prioritas peningkatan perekonomian kerakyatan dan penciptaan iklim investasi, pengembangan dan implementasi nilai - nilai (sosial,budaya daerah dan agama),pengembangan sumber daya manusia,lingkungan hidup,energi,teknologi dan mitigasi bencana," jelas Bupati.

Dalam rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kepahiang H Badarudin A Md dihadiri oleh Waka 1 Andrian Defandra SE, Waka 2 Saparudin, serta Anggota DPRD juga tamu undangan. (CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait