Begini Kronologis Lengkap Bandit Pecah Kaca Beraksi, Hingga Pelakunya Terekam CCTV

Rabu 21-06-2023,09:00 WIB
Reporter : HABIBI
Editor : VIVI HY

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bandit pecah beraksi di Pinggir Jalan Umum Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur pada Selasa 20 Juni pukul 12.20 WIB. 

Akibatnya, duit kurang lebih Rp 200 Juta hasil penjualan kopi milik Dedi Toa (42) warga Desa Lubuk Beringa Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang raib dibawa pencuri. Kopi yang dijual tersebut, selain milik korban juga merupakan milik anak tani.

Informasi diperoleh curupekspress.disway.id mengatakan kronologis bermula saat korban berangkat seorang diri dari rumahnya menggunakan 1 unit mobil dump trick warna kuning dengan membawa 5 ton kopi untuk dijual ke gudang kopi di Kelurahan Sukaraja.

Setelah sampai kopi tersebut berhasil dijual dengan harga kurang lebih Rp 200 Juta. Kemudian dari hasil penjualan itu, disimpan di dalam kresek hitam. 

Setelah itu, korban pergi dari gudang kopi kemudian menuju salah satu konter di Sukaraja untuk membeli kuota HP dengan memarkirkan kendaraannya.

BACA JUGA:

Tak lama berselang, ada warga yang memberi tahu jika kaca mobil korban pecah.

Dari situlah korban bergegas menuju mobil dan memeriksa barangnya. Setelah diperiksa, uang hasil penjualan kopi sudah tidak ada ditempat. Akibat kejadian tersebut, korban lantas melapor ke Polres Rejang Lebong.

Kasat Reskrim Iptu Denyfita Mouchtar STr K membenarkan kejadian tersebut. Saat ini untuk pelaku masih dalam penyelidikan. 

"Untuk pelaku masih lidik," sampainya. 

Lanjut Kasat, dalam menjalankan aksinya terduga pelaku sempat terekam circuit closet television (CCTV).

BACA JUGA:

Kategori :