PKS Usulkan Resume Kandidat ke DPW PKS Provinsi Bengkulu

Minggu 09-06-2024,10:10 WIB
Reporter : Nike Oktarina
Editor : Desi AP

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rejang Lebong telah mengusulkan resume terkait dengan masing - masing kandidat yang mendaftar pada penjaringan yang dibuka parpolnya beberapa waktu lalu. 

Adapun resume tersebut dikirimkan Dewan Pimpinan Daerah DPD PKS kabupaten Rejang Lebong ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu, dan pada pekan ini akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jakarta. 

BACA JUGA:Penjaringan Partai PKB Berbasis Online

BACA JUGA:Demokrat Bangun dan Jalin Komunikasi ke Parpol Lain

 

“Resume dari masing - masing kandidat audah kita sampaikan, bersama dengan kabupaten kota akan dilanjutkan ke DPP oleh DPW, “ sampai Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Haryanto.

Adapun resume yang diusulkan hasil dari pemaparan visi misi masing - masing kandidat yang dilakukan di DPD PKS beberapa waktu lalu. Seluruh resume SWOT mereka sudah ditulis secara rinci sebagai bahan pertimbangan DPW dan DPP dalam menentukan sikap pada Pilkada 2024 mendatang ini. 

BACA JUGA:Kantongi 5 Nama, Siapakah Unggul Survei Demokrat

BACA JUGA:DPC Gerindra Rejang Lebong Kirim 9 Nama Kandidat Bacakada ke DPP, Ini Mekanisme Selanjutnya!

“Namun dari penjaringan kemarin ada satu kandidat yang tidak hadir, namun kita tetap membuat resume swot ya, dan juga kita tetap krimkan, menjadi bahan pertimbangan,” terangnya. 

Adapun 6 Resume yang telah disampaikan tersebut yakni atas nama : 

 

- Hendra Wahyudiansah Ketua Partai Nasdem, 

- H M Fikri Thobari Ketua PAN, 

- Drs H Syamsul Effendi MM Partai Golkar,

Kategori :