Penjaringan Partai PKB Berbasis Online

Penjaringan Partai PKB Berbasis Online

-Sanusi Pane-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Memiliki 3 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga layak untuk diajak berkoalisi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Rejang Lebong.

Adapun penjaringan sudah dilakukan oleh Partai Politik (Parpol) PKB secara online, dimana masing - masing kandidat dapat mengakses secara langsung aplikasi sicakada.pkb.id.

BACA JUGA:Kantongi 5 Nama, Siapakah Unggul Survei Demokrat

BACA JUGA:DPC Gerindra Rejang Lebong Kirim 9 Nama Kandidat Bacakada ke DPP, Ini Mekanisme Selanjutnya!

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Rejang Lebong Sanusi Pane, menyampaikan, jika pihaknya dalam penjaringan pilkada di Rejang Lebong, secara langsung berbasis online.

Sehingga kandidat bisa langsung mengakses dan mendaftar, begitu juga dengan melengkapi syarat dan ketentuan yang sudah ada di aplikasi tersebut.

Baik untuk kandidat bakal calon bupati (bacabup), ataupun bakal calon wakil bupati (bacawabup) Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Ini Kata Syamsul Effendi, Soal Hj Susilawati SE MM Dampinginya di Pilkada 2024

BACA JUGA:Syamsul - Susilawati Berpasangan Benarkah?

 

Dimana pihaknya sendiri sejauh ini tidak membuka pendaftaran penjaringan secara manual, adapun berbasis online tersebut sudah secara langsung ke koneksi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB di Jakarta.

Pihaknya sendiri di Rejang Lebong hanya bersifat menunggu, dan tetap menjadi komunikasi dengan parpol lain, yang ingin berkoalisi, sejauh ini pihaknya belum mengetahui dengan jelas siapa saja yang sudah mendaftar.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Belum Satupun Parpol Keluarkan Rekomendasi

Sumber: