Pembahasan RAPBD 2017 Ditunda (Lagi)

Pembahasan RAPBD 2017 Ditunda (Lagi)

KEPAHIANG, CE – Pembahasan RAPBD 2017 Kabupaten Kepahiang yang dijadwalkan Senin (5/12) kemarin kembali mengalami penundaan. Penundaan lantaran adanya beberapa dokumen lampiran dalam nota pengantar yang disampaikan pihak Pemkab belum lengkap. Ini disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kepahiang, Andrian Defandra SE.

Ia mengatakan, seyogyanya memang pembahasan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama DPRD Kepahiang untuk membahas bersama terkait dengan rancangan APBD tersebut akan berlangsung namun mengalami penundaan. “Seyogyanya memang kita jadwalkan hari ini, namun tadi ditunda,” kata Andrian.

Andrian juga menjelaskan bahwa penundaan lantaran beberapa dokumen lampiran dalam Nota Pengantar RAPBD seperti yang disampaikan oleh dewan untuk dilengkapi pihak Pemda belum lengkap. “Masih ada lampiran yang belum dilengkapi dan kita minta mereka melengkapi terlebih dahulu baru kemudian kita bahas,” ujar Andrian

Lebih jauh lagi dikatakanya pembahasan RAPB tersebut akan kembali dilanjutkan setelah lampiran yang diminta semuanya dilengkapi sehingga pembahasan tak terkendala lampiran yang kurang tersebut. “Untuk pembahasan juga harus dihadiri Sekda sebagai Ketua TAPD. Tadi beliau berhalangan hadir dan akan kita jadwalkan ulang lagi nantinya,” demikian Andrian. (CE3)

Sumber:

Pembahasan RAPBD 2017 Ditunda (Lagi)

Terkini

Terpopuler

Pilihan