Tidak Ada Perpanjangan, 6 Kandidat Kembalikan Formulir Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong

Tidak Ada Perpanjangan, 6 Kandidat Kembalikan Formulir Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong

Ist-Pengembalian Berkas oleh kandidat di Penjaringan PDIP Rejang Lebong-

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyampaikan jika pihaknya tidak akan memperpanjang durasi Penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang dibuka partainya sejak 1 Mei 2024 lalu. 

Ini setelah hari ini 12 Mei 2024 menjadi hari terakhir pengembalian formulir oleh dalam penjaringan yang dibukanya. 

“Sejuah ini kita tidak ada perpanjangan, 8 orang inilah yang kita tunggu untuk mengembalikan formulir, sampai dengan jam 12 nanti malam,” sampai Ketua Tim Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong. 

Kurang lebih ada 8 nama yang mengambil formulir penjariangan Cakada, namun sampai dengan sore hari baru ada 6 kandidat yang mengembalikan formulir dan berkas.

BACA JUGA:8 Orang Ambil Formulir Penjaringan Cakada PDIP Rejang Lebong, Dua Sudah Kembalikan  

BACA JUGA:Ini Daftar Kandidat Ambil Formulir Penjaringan Cakada di DPRD PAN Rejang Lebong

 

Penjaringa untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong, masih menyisikan dua formulir yang belum dikembalikan. 

 

“Dari 8 yang mengambil, sampai dengan Pukul 18. 00, pada 12 Mei 2024 ini, baru 6 yang mengembalikan, kemungkinan 2 lagi akan dikembalikan pada malam hari, kita juga masih menunggu,” ungkapnya. 

 

Adapun mereka yang mengambil formulir dan sudah pula, mengembalikan berkas untuk bursa Cabup, yakni Hendra Wahyudiansah Ketua Partai Nasdem dan Wakil Bupati menjabat saat ini. 

Kedua H M Fikri Thobari, Ketua PAN peraih suara kedua terbanyak pada Pilkada 2019 lalu, dan mempunyai peluang yang besar. 

BACA JUGA:Penjaringan Cakada PAN Rejang Lebong Dibuka Hingga 15 April

Sumber: