Kapolsek Bermani Ulu Dilantik

Kapolsek Bermani Ulu Dilantik

CURUP, CE - Polsek Bermani Ulu resmi memiliki kepala yang baru. Adalah Ipda Apion Sori SH yang mendapat promosi menjabat sebagai Kapolsek menggantikan Ipyu Lilik Sucipto yang sedang menjalani proses hukum terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli atas dirinya. Pelantikan Ipda Apion sendiri berlangsung di halaman Mapolres Rejang Lebong, Selasa (13/12) kemarin. Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi SH SIK langsung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Kapolsek Bermani Ulu yang baru.

Kapolres Rejang Lebong dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam organisasi di Kepolisian alih tugas merupakan hal yang biasa dan wajar dalam menjalankan roda organisasi. "Mutasi ini juga reward pimpinan kepada anggota yang salah satunya dituangkan dalam bentuk promosi jabatan. Selain itu serah terima jabatan juga mengandung makna penting dan strategis bila ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi," terangnya.

Selain itu lanjut Kapolres, serah terima jabatan merupakan regenerasi kepemimpinan. Untuk itu ia berharap pejabat yang baru dapat membawa ide-ide baru yang mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif. (CW6)

Sumber:

Kapolsek Bermani Ulu Dilantik

Terkini

Terpopuler

Pilihan