Polres Siapkan Pengamanan Malam Natal & Tahun Baru

Polres Siapkan Pengamanan Malam Natal & Tahun Baru

KEPAHIANG, CE - Dijadwalkan pada Jumat (23/12) mendatang, Polres Kepahiang bersama unsur terkait akan mengelar pasukan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2017. Konfirmasi ini disampaikan Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK pada Senin (19/12) kemarin. "Tadi kami mengelar Rakor persiapan pasukan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2017 dengan Pemkab Kepahiang yang diwakili oleh Wabup Kepahiang Netti Herawati SSos," sampai Kapolres.

Ia juga menambahkan bahwa untuk gelar pasukan pengamanan pada Jumat mendatang yang juga akan melibatkan unsur terkait seperti pihak Perhubungan, Satpol PP, TNI, dan Polri.  Sementara itu, Wabup Kepahiang Netti Herawati SSos saat dikonfirmasi terkait rencana gelar pasukan pada Jumat mendatang, membenarkan hal tersebut. "Ia tadi (kemarin,red) kita diundang oleh Polres Kepahiang dalam Rakor membahas kesiapan dan persiapan untuk mengelar pasukan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2017," kata Wabup kepada CE.

Disinggung mengenai kesiapan, Wabup mengatakan siap mengikuti intrupsi. "Kita akan mengikuti gelar pasukan sesuai intruksi. Kita berharap suasana Natal dan Tahun Baru 2017 berjalan lancar, tertib dan kondusif," harap Wabup. (CE3)

Sumber: