Gerbong Mutasi Eselon III dan IV Bergerak

Gerbong Mutasi Eselon III dan IV Bergerak

CURUP, CE - Gerbong mutasi pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Rejang Lebong akan segera teralisasi. Adapun pelaksanaanya akan dilakukan pada minggu ketiga bulan Desember ini. Kepastian ini setelah pihak Badan Kepegawaian dan Diklat BKD sendiri sudah menyusun badan - badan sub pemerintahan dengan nemenkaltur baru, ditambah lagi dengan sudah  selesainya payung hukum dari eslon III dan IV.

"Kita sedang menyusun  badan pemerintahan dengan nemenklatur baru, serta  perubahan tersebut  terjadi di setiap SKPD bahkan sub pemerintahan kecamatan. Semuanya berubah makanya  cukup memakan waktu karena  banyak," terang Kepala BKD Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju. Khirdes menyampaikan setelah  badan selesai maka pihaknya akan mulai mempersiapakan  kelekapan untuk proses palantikan dan mutasi nantinya.

"SK  mutasi atau menjabat, dan juga untuk orang - orang yang menempati tersebut sendiri harus  benar - benar  sesuia dengan bidang dan pemilihan ini cukup sulit, banyak hal yang dipertimbangkan,"  teranganya. Terpisah Kabag Hukum Setda, Pranoto SH MSi menyampikan bahwa hal  tersebut disusun karena  payung hukum atau perbub dari sub  bagan sudah selesai dan sudah ditanda tangani, sehingga BKD sudah mulai bekerja, dan dalam payung hukum  noemklatur baru tersebut banyak perampingan untuk eslon II dan pertambahan untuk eselon III dan IV. "Ini untuk eslon III jika sebelumnya kurang lebih 120 bagian ini sudah mencapai 160 lebih," tandasnya. (CE1)

Sumber:

Gerbong Mutasi Eselon III dan IV Bergerak

Terkini

Terpopuler

Pilihan