Jukir Pasar Malam Kena Tikam

Jukir Pasar Malam Kena Tikam

Korban Kakak Adik

KEPAHIANG, CE - Juru parkir (jukir) pasar malam yang berada dilokasi bazar dan pameran dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepahiang ke-13, kena tikam senjata tajam (sajam). Data diperoleh CE, aksi penikaman yang dialami jukir kakak-adik Rangga Budi Saputra (21) dan Gio Fadli (19) warga Jalan Baru Kelurahan Pasar Kepahiang ini terjadi persis didepan kantor Telkom, Jalan Abu Hanifah Kelurahan Pasar Kepahiang pada Senin (2/1) sekitar pukul 23.30 WIB kemarin.

Keduanya terkena sabetan senjata tajam oleh pelaku yang saat ini masih diburu pihak kepolsian. Belum diketahui secara pasti penyebab perkelahian yang berujung pada penikaman terhadap kedua korban kakak-adik ini. Namun dugaan sementara dari informasi yang diperoleh dari TKP, peristiwa itu bermula saat adik kedua korban yakni Kevin (12) ditampar pelaku.

Awalnya Kevin hanya mengadu pada korban Gio, sehingga sempat terjadi cekcok mulut antara korban Gio dengan pelaku yang akhirnya berujung damai.

Rupanya Kevin tetap tidak senang, sehingga mengadu lagi pada sang kakak yakni korban Rangga yang kebetulan saat itu tengah berada di rumah. Mendengar pengaduan dari adiknya Kevin, korban Rangga langsung ke TKP sehingga akhirnya kedua korban terlibat perkelahian dengan pelaku yang menyebabkan kedua korban terkena sabetan sajam pelaku.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu M Indra Prameswara didampingi KBO Reskrim, Ipda Heri Kurniadi dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban Rangga masih berstatus sebagai mahasiswa, sedangkan korban Gio masih berstatus pelajar. "Keduanya pada momen bazar dan pameran bertindaksebagai tukang parkir, sedangkan pelaku juga," sampai Heri. Pasca kejadian, lanjut Heri, kedua korban yang terkena sabetan sajam pada bagian lengan langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan pertolongan medis. "Sementara pelaku sendiri yang saat ini identitasnya sudah kita kantongi melarikan diri setelah terlibat perkelahian tersebut. Sejauh ini proses penyelidikan masih terus kita lakukan," demikian Heri.

Pantauan CE, aksi penikaman ini sempat membuat heboh pengunjung pasar malam dilokasi bazar dan pameran. Beberapa petugas kepolisian juga terlihat melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi warga sekitar.(CE3)

Sumber: