Bupati Lantik 439 Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Lantik 439 Pejabat Eselon II, III dan IV

Berjalan Lancar Walau Lebong Diserang Badai

LEBONG, CE - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi melantik sebanyak 493 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Lebong. Dalam pelantikan yang dihelat di aula rumah dinas (Rumdin) Bupati, Selasa (23/01) sekitar pukul 15.00 WIB tersebut berjalan seperti biasanya. Namun tidak lama waktu berselang, tepatnya pada saat pembacaan nama dan jabatan baru para pejabat dibacakan, hujan disertai badai tiba-tiba saja mengguyur.

Pengamatan CE, kencangnya badai membuat spanduk yang dipasang di aula tersebut hingga melayang dan bahkan air hujan hingga memasuki di dalam aula tempat pelantikan. Buka hanya itu saja, bahkan meja dan kursi tempat bupati duduk sampai harus ddipindahkan akibat hujan badai tersebut. Namun syukurnya acara masih dapat berjalanddengan lancar meskipun diguyur oleh hujan dan badai tersebut.

Pelantikan tersebut berlangsung cukup lama karena jumlahnya sendiri yang memang cukup banyak. Karena mempertimbangkan lamanya waktu, Bupati mempersilahkan para pejabat yang semula bberdiri untuk duduk, sehingga pejabat-pejabat yang dilantik itu pun semuanya duduk lesehan akibat waktu yang memang cukup lama.

"Silahkan duduk saja, karena waktu memang akan cukup lama untuk melaksanakan pelantikan ini, jadi untuk semuanya saya persilahkann untuk duduk," sampai bupati. Kemudian usai pengucapan sumpah jabatan, bupatio diminta untuk memberikan beberapa kata sambutannya dalam acara pelantikan ratusan pejabat tersebut. Dikatakannya bahwa untuk para penerima jabatan baru, peganglah jabatan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

"Tadi kalian sudah bersumpah untuk mengemban tugas dan amanah yang telah dititipkan kepda kalian, jadi saya harap jadilah para pejabat yang profesioanal, tunjukkanlah kinerja kalian dengan maksimal dan jangan bermalas-malasan dalam melaksanakan tugas," ujarnya.

Bupati juga meminta kepada mereka untuk selalu mematuhi atasan dan juga kepada para atasan jagan lupa untuk selalu mengawasi kinerja para bawahannya. "Silahkan untuk seluruh atasan pantau kinerja bawahannya masing-masing, jika ada yang tidak sesuai dengan Tugasnya ataupun

bermalas-malasan, silahkan lapor saya dan nanti kita kan tidak mereka, dan bukan juga berati kalian terbebas dari tugas, saya juga akan juga memantau bagaimana kerja kalian kedepannya, dan jika kedapatan kalian bekerja tidak profesional maka saya sendiri yang akan menindak kalian," tandasnya. (CW3)

Sumber: