Dukung Program STAIN

Dukung Program STAIN

Salah satu dari kelima program yang di unggulkan STAIN Curup yaitu meningkatkan mutu lulusan. Hal tersebut di sambut baik oleh kalangan mahasiswa. Seperti salah satu mahasiswa STAIN Curup, Erri Afrizon menurutnya program studi sangat merespon baik terkait program STAIN Curup dalam meningkatkan kualitas lulusan yang bermutu. Hal tersebut membuatnya optimis bahwa nanti lulusan yang di keluarkan STAIN Curup dengan mudah memasuki dunia kerja tanpa harus kesulitan.

"Program tersebut saya rasa sangat bagus, saya pun merasa sangat optimis jika nanti lulusan yang di keluarkan oleh STAIN Curup adalah lulusan bermutu yang dengan mudah memasuki dunia kerja," ujar Erri Afrizon. Selaku mahasiswa, pihaknya berharap kepada STAIN Curup untuk benar-benar serius dalam menjalankan program tersebut. Dan pihaknya sebagai mahasiswa siap membantu untuk merealisasikan jika di libatkan.

"Saya berharap ini di jalankan dengan serius, kami sebagai mahasiswa siap membantu jika di libatkan, karena hal tersebut tidak hanya menguntungkan mahasiswa namun juga untuk nama lembaga STAIN Curup," tandasnya. (AE2)

Sumber:

Dukung Program STAIN

Terkini

Terpopuler

Pilihan