Dewan Dukung PWI Miliki Gedung

Dewan Dukung PWI Miliki Gedung

CURUP, CE - Wacana Bupati Rejang Lebong DR (HC) H Ahmad Hijazi SH MSi yang akan memberikan kantor Seketariat untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rejang Lebong. Ternyata, wacana tersebut sangat didukung oleh pihak DPRD Rejang Lebong. "Saya mendukung karena tanpa bantuan dari para wartawan, kegiatan kami tidak akan terpublis dimasyarakat. Dan PWI akan miliki Sekretariat baru saya mendukung dan saya kira tidak masalah," ujar anggota DPRD Fraksi PPP, Rudi Hermanto Nasution.

Dikatakan Rudi, anggota PWI sendiri juga harus memberikan pemberitaan yang berimbang, sesuai dan sinkron dengan membangun Kabupaten Rejang Lebong. "Sehingga Pemkab Rejang Lebong dan PWI saling mendapatkan keuntuangan," sampainya. Terlebih lagi PWI adalah organisasi tingkat Nasional yang legal diseluruh Indonesia, sehingga organisasi tersebut adalah organisasi yang besar.

"PWI inikan bukan persatuan yang abal - abal, sehingga sudah selayaknya diberikan kantor," terangnya. Ditambahkan anggota DPRD Fraksi Nasdem, Irawan Efendi bahwa pihaknya juga turut mendukung kegiatan yang akan dilakukan PWI dan juga wacana Bupati Rejang Lebong untuk memberikan kantor bagi PWI di Sport Center. Terlebih lagi PWI telah banyak membantu kabupeten Rejang Lebong melalui pemberitaan. "Saya secara kelembagaan mendukung kenapa tidak kalau memang bisa, secara pribadi saya mendukung penuh," tandasnya. (CE1)

Sumber: