Yuk Nabung dan Dapatkan Hadiah

Yuk Nabung dan Dapatkan Hadiah

Bank Bengkulu Cabang Muara Aman

LEBONG, CE - Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, memberikan kejutan kepada masyarakat Lebong. Dimana bagi warga yang menabung ke Bank Bengkulu akan mendapatkan kejutan yang bertubi-tubi. Disampaikan Kacab Bank Bengkulu Muara Aman, Roby Wijaya SE MM bahwapihaknya memberikan kejutan ini dalam rangka HUT Bank Bengkulu yang ke-46 tahun 2017.

"Seperti untuk penabung dengan Grade A Top Up atau membuka tabungan baru dengan nominal Rp 500.000, maka akan berkesempatan mendapatkan satu kupon undian (berlaku kelipatan). Dan kami menyediakan hadiah Tv LED, mesin cuci dan kemari es," katanya. Kemudian untuk nasabah dengan kategori Grade B atau cukup membuka tabungan baru dengan nominal Rp 250.000, maka akan berkesempatan mendapatkan 1 kupon berhadiah.

"Untuk grade B ini, akan berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari beberapa sepeda lipat. Seperti handphone android dan beberapa kompor gas, " paparnya. Pihaknya juga menyediakan Grade C dengan cukup membuka tabungan baru nominal Rp 100.000. Disini juga pihaknya akan mendapatkan 1 kupon undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

"Grade C juga menyediakan satu kupon undian hadiah seperti rice cooker, dispenser, Handphone, power bank dan setrika listrik. Dan berlaku dari sekarang sampai dengan tanggal 12 april 2017," terangnya. Tak hanya itu, pada HUT Bank Bengkulu ke-46 ini, pihaknya juga menyediakan aneka hadiah langsung tanpa diundi kepada masyarakat Lebong.

"Anda juga akan berkesempatan akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, semakin besar melakukan top up/atau menabung dengan jumlah yang besar semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah (syarat dan ketentuan berlaku). Dan berlaku mulai dari sekarang sampai dengan tanggal 28 april 2017," jelasnya.

Adapun bagi anda yang masih bingung ingin menabung dan mendapatkan hadiah, bisa menghubungi Hp 082297141976/085267774366/085367060524. "Apa yang menjadi keluhan anda, maka akan kami berikan solusinya," promonya.(CE4)

Sumber:

Yuk Nabung dan Dapatkan Hadiah

Terkini

Terpopuler

Pilihan