Bupati Pantau Pelaksanaan UNBK

Bupati Pantau Pelaksanaan UNBK

Minta Siswa Fokus Jawab Soal

KEPAHIANG, CE - Pelaksana UNBK pada hari pertama di sejumlah SMA di Kabupaten Kepahiang berjalan dengan lancar, tertib dan tenang. Ini terbukti saat Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM didampingi Plt Kadis Pendidikan & Kebudayaan Kepahiang Yudha Rusmansyah SE MAk bersama Kepsek SMA Negeri 1 Kepahiang Dr Hartono MPd meninjau langsung pelaksanaan UNBK yang terbagi pada 4 ruangan itu.

"Alhamdulillah pelaksanaan ujian berjalan baik dan lancar. Kita minta kepada adik-adik SMA untuk fokus dan konsentrasi dalam menghadapi ujian ini," kata Bupati. Terpisah Kepala SMA Negeri 1Kepahiang Dr Hartono MPd mengatakan UNBK di SMA Negeri 1Kepahiang berjalan dengan lancar tanpa kendala.

"Hari ini pelaksanaan UNBK pertama. Sejauh ini tidak ada kendala. Harapan kami pelaksanan UNBK berjalan dengan lancar hingga hari terakhir," pungkas Hartono. Sebelumnya sempat diberitakan oleh koran CE, sebanyak 326 orang peserta UNBK mengikuti ujian,yang akan dilaksanakan dalam 3 hari ke depan. Dalam ujian ini setiap peserta diberikan kesempatan untuk menjawab soal ujian melalui komputer yang telah disediakan. (CE3)

Sumber:

Bupati Pantau Pelaksanaan UNBK

Terkini

Terpopuler

Pilihan